Rabu, Oktober 14, 2009

Digsby Aplikasi Chatting - Email - Social Networking

Anda suka chatting?! Belum lengkap kiranya bila Anda belum mencoba aplikasi untuk chatting yang satu ini. Perpaduan antara Instant Messaging, E-Mail dan Social Networking dapat Anda temukan dari keunggulan yang ditawarkan oleh Digsby.

Selain itu, keunggulan yang Anda bisa dapatkan dari Digsby adalah Anda bisa chatting menggunakan beberapa account sekaligus. Jadi Anda tidak perlu takut bila Anda mempunyai beberapa account, Anda bisa menggunakan semuanya di dalam aplikasi ini. Kalau Anda sedang melakukan aktivitas lain, misalnya sedang mengetik atau lainnya, Anda tetap bisa chatting tanpa harus bolak-balik membuat window chatnya. Tapi jika ada pesan baru, akan muncul di samping kanan atau kiri Anda sebagai popup yang muncul secara animated. Dan dari box pop up yang disediakan itu juga, Anda langsung bisa membalas pesan tersebut. Sangat mudah bukan?!

digsby

Kemudahan yang dimiliki oleh Disgby tidak sampai disitu, Anda bisa mengirim E-Mail kepada rekan Anda langsung menggunakan window chatting, Anda tidak memerlukan web browser lagi untuk login dan melihat email apa saja yang baru masuk, tapi Anda akan mendapatkan notifikasi langsung jika ada email baru masuk ke inbox Anda.

Anda pengguna Facebook juga, maka tak salah bila Anda memilih aplikasi ini, karena dengan begitu Anda akan tetap keep in touch dengan facebook menggunakan aplikasi ini.

Desain skin yang menarik siap menanti Anda, jika Anda mencoba aplikasi, Anda bisa memilih dari sekian banyak skin dan menerapkan di window chat Anda. Selain itu seperti halnya Yahoo Messenger, Digsby tetap menambahkan fitur histori log chatting dan file transfer. Cukup lengkap dan menarik bukan?!

Untuk membuktikannya silahkan download di sini.

Categories: Software Komputer
Tags: chatting, digsby, email, facebook, gmail, instant messenger, yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar