Rabu, Agustus 12, 2009

Kirim / Terima FAX via Komputer Kamu

WinFax Pro V10.0.3

winfaxArtikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi ketika saya mendapat konfirmasi dari Paypal tentang akun saya yang telah berstatus verified tetapi masih limited, dan untuk merubah status dari acces limited menjadi unlimited saya diminta untuk mengirimkan data-data tambahan pendukung agar akun Paypal saya bisa dibuka limited aksesnya.

Setelah mengumpulkan dokumen-dokumen penting saya yang kemudian saya scan, saya langsung tancap gas untuk menge-fax-kan semua berkas-berkas tersebut dengan harapan segera masalah akun Paypal saya terselesaikan. Dan begitu terkejutnya saya ketika mendapati tarif fax ke Amerika di mana Paypal berada berkisar antara Rp.30.000 sampai Rp.50.000, walah jadi pusing nek mana dokumen yang harus dikirim mencapai 5 lembar total kalu per lembarnya 30 ribuan x 5 lembar dokumen = 150.000. Jelas hal tersebut suatu pemborosan hanya untuk urusan administrasi Paypal, ya daripada harus ngefax sampai abis 150 ribuan mending bikin akun barukan

Akhirnya saya cari cara untuk melakukan Fax lewat komputer pribadi yang pastinya akan lebih murah. nah setelah ngoprek kesana kemari akhirnya saya temukan juga tuh software gratisanya…….. hehehehehehehe. Kalau bisa gratis ngapain harus jaim pake bayar segala capek man tul ngg….betul kan. Nama softwarenya adalah Winfax Pro v10.0.3 dan ini saya dapet dari hasil baca artikel blog temen juga yaitu orb7.wordpress.com dan jabelai.wordpress.com.

WinFax PRO 10.0 3 is the leading fax management software for small businesses. Its high-quality faxes help you project a professional image to your clients and customers. When image clarity is vital, you can generate photo-quality faxes. You can even send or forward faxes via email to people who don’t have fax hardware or software. (Requires a free viewer available for download here.) WinFax PRO is easy to set up, learn, and use. And it integrates smoothly with key business applications to simplify your management of client and customer interactions.

Nah bagi temen-temen semua yang ingin menggunakan atau lagi nyari software fax windows ngg salah man……………………………. kalau pake yang satu ini.

Langsung aja DOWNLOAD disini dan jangan lupa Passwordnya ( masassali )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar