Kamis, Agustus 13, 2009

Download Software Gratis

Hari gini gratis? hehehe memang hari gini yang dicari gratisan. Masih banyak yang suka mencari gratisan. Saya sendiri juga menyukai yang gratis. Siapa sih yang tidak mau di kasih gratisan?

Cuma mau berbagi info saja untuk yang belum tahu. Yang udah tahu ya maklum saja. Ada situs yang menyediakan download software gratis. Saya baru nemu 2 situs. Mungkin masih banyak lagi situs-situs yang lainnya.

1. portableapps

Adalah situs yang menyediakan berbagai software gratis portable. Seperti Browser portable, Pengolah gambar portable, Multymedia portable, Office Portable, Program utility portable, dan juga game portable. Software-software ini cocok untuk yang suka berpindah-pindah komputer. Karena software ini di instal di USB FlasDrive.

2. FileHippo

FileHippo.com menyediakan berbagai software gratis. Semua mudah di download. Meskipun sebagaian ada yang versi trial. Tapi lumayan juga untuk dicoba. Disini menyediakan software
Browser and plugins, Antyspyware, Audio and video, File Sharing, Firewall and scurity, CD and DVD Tools, Messaging and Chat, Antyvirus, Dekstops, Cleaning and Tweaking, Drivers,
dan masih banyak lagi. Silahkan anda coba.

Jangan takut sama yang gratisan. Karena gratis juga tidak kalah kualitasnya dengan yang berbayar. Hehehe. Jika ada yang punya info tentang yang gratis-gratis. Silahkan sharing disini. Kita bergratis ria. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar